Pages

Minggu, 09 Oktober 2011

Galeri Foto Ujian Kenaikan Tingkat Merpati Putih

Ini dia foto ujian kenaikan tingkat Merpati Putih tanggal 1-2 Oktober 2011 kemarin. Full of memories and happiness :D

Sebelum berangkat ke Perhutani, foto dulu di GSG. Fotografernya kurang profesional nih. Perhatikan benda bersinar di atas.
 

Baru sampai di Perhutani wanita-wanita perkasa langsung foto-foto -__- 

 Cowok-cowok dari geng galau MP Undip juga ga mau ketinggalan

Setelah upacara pembukaan, ujian yang pertama adalah tata gerak. Sumpah saya paling ga suka bagian ini. Ribet!! Beberapa kali saya kena marah penguji gara-gara salah gerakan.

Tata gerak mulai setelah isya dan berakhir pukul 23.00. Fuuuuh otot kram semua tapi tetep masih bisa senyum :D

 Peserta UKT kemarin, ga hanya remaja dan dewasa aja tapi juga ada adek-adek kita yang masih SD. Mereka hebat-hebat banget!



UKT dilanjutkan dengan pembajaan. Percaya atau tidak saya dan peserta UKT lainnya berjalan dengan rute perhutani-taman kb-berguto-karyadi-jl.s.parman-rehat di makam gajah mungkur-lanjut ke taman diponegoro-papandayan-naik sampai akpol-belok sisingamangaraja-tanah putih-turun java mall-belok sriwijaya-wonderia-pom bensin-makam pahlawan-polda-maju dikit akhirnya sampe perhutani lagi. Perjalanan sepanjang 18 km, nice!




Istirahat dulu di pom bensin akpol. Tetep pasang muka imut padahal kaki udah lecet-lecet keseret aspal.


Pukul 05.00 diadakan ujian power yaitu pematahan 1 beton cor untuk yang naik Dasar 2 dan 2 beton cor untuk yang naik Balik 1. Perhatikan foto adek kita yang masih SD. Cetassss! dan beton cor pun patah.

Teman-teman seperjuangan saya selama UKT Balik 1

Kami dari berbagai kolat tetap menjadi satu di bawah naungan perguruan Merpati Putih tercinta.

Kolat Merpati Putih Universitas Diponegoro

 Kemesraan di antara para pesilat

Alhamdulillah, UKT telah berakhir. Kami semua dinyatakan lulus dan mendapat beberapa oleh-oleh berupa kaki sobek, luka, kram, memar, dan sebagainya hehehe

 Robby Akhsanul mahasiswa Teknik Geologi 2010 yang dinobatkan sebagai pesilat terbaik UKT Dasar 2. Ckck lihat kelakuan pesilat yang satu ini

Selamat kepada semua peserta UKT yang dinyatakan lulus. Ingat, kenaikan tingkat bukan hanya sekedar pergantian sabuk dan penambahan strip. Dibalik itu semua ada tanggung jawab yang lebih besar. Tetap kompak dan semangat latihan ya Merpati Putih Kolat Universitas Diponegoro. Jayalah selalu Merpati Putih! Sumbangsihku tak berharga namun keikhlasanku nyata.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

keren mba Amel... (y)

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Anything Amelia Fitriani and Powered by Blogger.